Copy Paste adalah hal yang sudah sering kita lakukan ketika menggunakan komputer. Tujuannya adalah untuk mempercepat proses suatu perkerjaan. Di Microsoft excel cara mengcopy pada dasarnya sama seperti pada Ms. Word ataupun pada beberapa aplikasi lain biasanya dengan OS Windows
Cara Cepat Copy Cepat di Microsoft Excel Terbaru
Pada kesempatan kali ini saya akan posting bagaimana cara copy cepat di Microsoft Excel menggunakan fungsi CTRL. Agar lebih jelas silakan lihat pada gambar di bawah iniDari gambar di atas misalnya akan mengcopy tulisan yang ada di cell A1 "Cara Copy Cepat" ke cel A2. Nah kalau cara biasa biasanya Anda harus klik icon copy kemudian pindahkan kursor ke cell A2 kemudian tekan paste atau juga klik kanan pada cell A1 kemudian klik Copy kemudian pindahkan kursor ke cell A2 kemudian klik kanan dan pilih Paste.
Cara Cepat Copy Cepat di Microsoft Excel Update
Bila belum paham maka bisa tonton video berikut ini:
Tag :
Trik Excel